Kamis, 23 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pengurus KONI Bojonegoro Dikukuhkan

Editor: samian
Sabtu, 14 November 2015
dok.SBU
DILANTIK : Pengurus KONI Bojonegoro telah dikukuhkan masa bakti 2015-2019.

SuaraBanyuurip.com - Winarto

Bojonegoro - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur masa bakti 2015-2019 resmi dilantik di ruang pertemuan Andrawina Room Hotel Aston Bojonegoro, Sabtu (14/11/2015).

Hadir dalam pelantikan itu antara lain Bupati Bojonegoro, Kang Yoto,  Ketua Umum Koni Provinsi Jawa Timur dan semua pengurus KONI.

"Perhatian Pemkab Bojonegoro terhadap cabang olah raga maupun atelit saat ini sangat luar biasa. Oleh karena itu kedepan kita harus lebih profesional untuk meningkatkan kualitas olah raga di Bojonegoro," kata Ketua Umum KONI Bojonegoro, Lukman Wafi, seusai dilantik.

"Pengukuhan ini dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Timur Nomor 821.2/SK.75/601.1/2015," ujarnya.

Ditambahkan, dengan dikukuhkan pengurus KONI akan langsung bekerja untuk mewujudkan harapan masyarakat Bojonegoro dalam meraih prestasi dibidang olah raga.

Sementara itu, dalam prosesi pelantikan pengurus KONI juga disuguhkan pertunjukan silat dari atlit pancak silat Bojonegoro dan binaraga yang tergabung dalam PAPC Bojonegoro.

Usai pelantikan acara dilanjutkan seminar olah raga dengan tema membangun kehormatan daerah melalui prestasi olah raga yang menghadirkan pemateri dari Kabid Binpres Koni Jawa Timur dan Ketua Umum Koni Kabupaten Bojonegoro. (Win)

 

Dibaca : 636x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan