Kamis, 23 Oktober 2014
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Penjual Kopi Nyaris Dibunuh Preman

Editor: nugroho
Kamis, 22 Agustus 2013
SuaraBanyuurip.com
POLIC LINE : Polisi melakukan olah TKP kasus percobaan pembunahan yang menimpa penjual kopi.

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban - Nasib sial dialami Karjono (51), pemilik warung kopi di Dusun Krawak, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Pria paroh baya itu mengalami luka parah akibat diserang sejumlah preman yang mendatangi warungnya tadi malam, Kamis (22/8/2013).

Karjono mengalami luka bacok sangat serius di beberapa bagian tubuh. Beruntung korban masih bisa berlari menyelamatkan diri, meski dalam kondisi yang luka parah.

Informasi dari lapangan menyebut, kejadian bermula ketika ketiga orang mendatangi warung korban yang terletak tepat ditengah kawasan hutan sungai krawak. Setelah membuatkan kopi, tiba-tiba korban diserang tiga orang pelaku. Karena tidak menyangka akan diserang, korban tak mampu menghindar dan memberi perlawanan. Akibatnya senjata tajam dari para pelaku mengenai kepala, tangan, dan paha korban.

Merasa nyawanya terancam, Karjono kemudian berlari sejauh 500 meter dan kemudian meminta pertolongan di lokasi pembibitan tanaman jati dikawasan tersebut.

"Awalnya istri korban yang melapor kepada anggota Polsek Montong kalau suaminya dibacok orang," kata Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat, kepada sejumlah wartawan, Kamis (22/8/2013).

Mendapat laporan, petugas langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara. Namun korban sudah tidak ada dilokasi. Setelah dicari, korban ternyata sudah ditolong Mantri Hutan yang bertugas dikawasan tersebut dan membawanya ke Puskesmas Singgahan. Korban kemudian dirujuk ke RSUD Dr R Koesma Tuban karena luka yang diderita terlalu parah.


Hingga saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas pelaku dan motif percobaan pembunuhan ini. Saat warung korban masih dipasang garis polisi. (edp)

Dibaca : 277x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>