PEP Asset 4 Gelar Do'a Bersama Anak Yatim di Area CPP Gundih

Kamis, 29 Agustus 2019, Dibaca : 327 x Editor : rozaqy

Ist
BERBAGI : Karyawan PEP Asset 4 Bersama Anak Yatim Piatu


SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Jelang dilakukannya Turn Arround (Perawatan Berkala) Fasilitas produksi gas Central Processing Plant (CPP) Gundih, Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, melakukan do'a bersama serta memberikan santunan kepada 50 anak yatim dilingkungan masjid CPP Gundih, Desa Sumber Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

“Mohon doanya agar mudah-mudahan aman tidak ada kendala dan bisa lebih cepat dari 20 hari yang ditargetkan,” ujar, Cepu Field Manager, Afwan Daroni. Kamis (29/8/2019).

Baca Lainnya :

    Afwan menyampaikan, rencana Turn Around CPP Gundih yang akan dilaksanakan selama 20 hari terhitung tanggal (1-20/9/2019). Dengan melibatkan 17 kontraktor dan 730 orang tenaga kerja lokal yang berasal dari Blora dan sekitarnya.

    “Saya harap semua persiapan dan saat pelaksanaan pekerjaan hingga selesai Turn Around nanti dapat berjalan dengan baik,” kata Afwan.

    Baca Lainnya :

      Tujuan dari adanya TA Gundih ini, lanjut dia, adalah untuk meningkatkan performance plant. Guna meningkatkan kualitas maupun kuantitas dari produk sales gas. Serta menjaga kontinuitas pengiriman sales gas secara optimum. Sebelumnya,  TA  pernah dilakukan terakhir pada tahun 2017 dengan menghentikan operasi plant.

      Dalam kegiatan TA Gundih ini, para pekerja pelaksana diminta untuk menerapkan HSSE Golden Rules. Yaitu Patuh, Peduli, dan Intervensi.

      “Kita harus berhati-hati dalam bekerja di CPP Gundih dan jika ada kondisi yang membahayakan jangan ragu untuk melakukan intervensi,” terang Afwan.

      Dengan itu, lanjut di, harapannya bisa bekerja dengan selamat, pulang juga selamat.

      "Arena keluarga menanti di rumah. Bukan pulang hanya nama," tandasnya.


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more