PEPC dan RJJ Bersama Atasi Kekeringan di Bojonegoro

Senin, 28 Oktober 2019, Dibaca : 248 x Editor : rozaqy

Ist
SOSIAL : Warga Penerima Manfaat Bantuan Air Bersih dari PEPC, RJJ


SuaraBanyuurip.com -  Edi Supra Eko

Bojonegoro – Kekeringan yang melanda Kabupaten Bojonegoro hingga Bulan Oktober ini, membuat masyarakat susah dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih. 

Di sekitar wilayah proyek Jambaran – Tiung Biru (JTB), PT Pertamina EP Cepu (PEPC) bersama dengan mitra kerja PT Rekayasa Industri – Japan Gas Corporation – Japan Gas Indonesia (RJJ) menunjukkan kepeduliannya dalam membantu tersedianya air bersih untuk masyarakat di sekitar wilayah operasi.

Baca Lainnya :

    Bersama, Proyek JTB membantu sekitar lebih dari 300.000 liter air bersih untuk masyarakat di sekitar Desa Butoh, Ngasem, Dolokgede, Trenggulunan, Mojodelik, Pelem, Kaliombo, Tinumpuk dan Bandungrejo.

    Distribusi air yang telah dilakukan sejak Bulan September ini, cukup membantu masyarakat di sekitar Proyek Pengembangan Gas Lapangan Unitisasi JTB. 

    Baca Lainnya :

      “Alhamdulillah, terimakasih dari operator dan pelaksana pembangunan Proyek JTB sudah membantu kami dalam mengadakan air bersih untuk warga. Kami gunakan air ini untuk kebutuhan sehari-hari seperti minum, memasak, mencuci, mandi dan lain sebagainya.” Ujar Sudawam, Kepala Desa Pelem.

      Dalam distribusi air bersih ini baik PEPC dan juga RJJ mengadakan koordinasi dengan BPBD Bojonegoro untuk menentukan lokasi bantuan. 

      Kunadi, sebagai JTB Site Office & PGA Manager mengatakan rasa syukurnya atas kegiatan pengiriman air bersih. 

      “Semoga air bersih atas nama Proyek JTB ini dapat menjadi barokah untuk masyarakat sekitar wilayah operasi,” tegasnya dalam keterangan tertulis yang diterima Suarabanyuurip.com Senin (28/10/2019).

      .


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more