Jum'at, 22 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

PEPC Raih Dua Penghargaan

Editor: samian
Minggu, 20 Desember 2015
12
SuaraBanyuurip.com/Ririen
PENGHARGAAN : Di HUT Pertamina ke 58 menjadi momentum yang baik PEPC karena telah menerima dua penghargaan langsung.
SuaraBanyuurip.com
Piala PEPC

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia 

Jakarta – Bertepatan dengan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Pertamina ke 58 yang diselenggarakan di Kantor Pusat Pertamina pada (10/12), dilakukan pemberian penghargaan Pertamina Award 2015 kepada pemenang dari masing-masing kategori lima Prioritas Strategis.

Untuk tahun ini, finalis pilar Pengembangan Sektor Hulu yang terpilih adalah PT. Pertamina EP Cepu (PEPC) dengan proyek Banyu Urip dan PT. Pertamina Geothermal Energy dengan proyek Kamojang 5, dan yang dinobatkan sebagai pemenang Pertamina Award 2015 adalah PEPC.

Masih dalam rangka puncak perayaan hari jadi Pertamina, juga diumumkan para pemenang dalam ajang Annual Pertamina Subsidiary Award (APSA) 2015. PEPC meraih beberapa penghargaan sekaligus, yaitu sebagai juara pertama The Best Shareholder’s Aspiration Achiever 2014, juara kedua The Best Implementation of Enterprise Risk Management 2014, dan juara ketiga The Best Implementation of Community Involvement & Development 2014.

Keberhasilan atas prestasi PEPC dalam ajang bergengsi tersebut tidak lepas dari peranan seluruh pekerja dan tim manajemen, sehingga dapat mendukung pencapaian kinerja perusahaan.

"Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan pada tahun mendatang," Ujar Direktur Utama PEPC, Adriansyah, Minggu 20 Desember 2015.(Rien) 

Dibaca : 602x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan