Kamis, 23 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Lapangan Gas J-TB

Perbaikan Akses J-TB Serap 40 Naker

Editor: samian
Minggu, 13 Maret 2016
Athok Moch Nur Rozaqy
Project Manager PT PP Hasanin Ade Putra.

SuaraBanyuurip.comAthok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro - Pengerjaan EPC ‎Early Civil Work berupa perbaikan jalan untuk proyek pengembangan Gas Unitisasi Lapangan Jam‎baran-Tiung Biru (J-TB), yang melewati wilayah Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur akan menyerap tenaga kerja (naker) meski tidak dalam jumlah besar.

"Naker tetap dibutuhkan tapi tidak cukup banyak," kata Project Manager, PT. Pembangunan Perumahan (PP), Hasanin Ade Putra kepada Suarabanyuurip.com, Sabtu (12/3/2016) kemarin.

Dia mengungkapkan, dalam proyek ‎pengerjaan sipil itu total kebutuhan naker diperkirakan kurang lebih 30-40 orang. Termasuk untuk tenaga flagman dan helper yang akan ditempatkan disepanjang jalur terlintasi proyek perbaikan jalan.

"Flagman sebanyak 16 orang sisanya mungkin helper," ujarnya.

Sedangkan saat disinggung mengenai peluang pengusaha lokal untuk dapat terlibat, dia belum bisa menjelaskan. Sebab, saat ini masih sebatas sosialisasi tentang rencana jalur yang akan dilewati untuk pengembangan proyek J-TB di Kecamatan Gayam.

"Belum bisa kita buka, sekarang masih tahap sosialisasi dulu. Nanti akan ada pembicaraan lagi," ucapnya.

‎Sebelumnya diberitakan, pemenang tender proyek pengerjaan sipil pengembangan proyek J-TB, PT. PP rencananya akan melakukan perbaikan jalan sepanjang 8 kilometer (km) yang dimulai dari ‎Dusun Celangap, Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu, hingga Dusun Gledekan, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam. (Roz)

Dibaca : 485x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan