Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Peringati 17-an, Karang Taruna Begadon Gelar Perlombaan

Editor: admin
Sabtu, 02 Juli 2011
Win
Karang Taruna Begadon

SuaraBanyuurip.com - Winarto

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 66, Karang Taruna Desa Begadon, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, mengadakan turnamen sepak bola antar RT. Untuk melaksanakan kegiatan tersebut, wadah yang menampung para pemuda di salah satu desa ring I Lapangan Minyak Banyuurip itu telah menggelar musyawarah yang dipusatkan dibalai desa setempat, (1/07) kemarin sekitar pukul 20.00 Wib. Rapat itu untuk membahas masalah jadwal kegiatan perlombaan dan sumber pendanaan.

“Karena Agustus masuk bulan suci ramadan, perlombaan kita ajukan bulan Juli ini,” kata Ketua Karang Taruna Desa Begadon, Guruh Setiawan.

Sesuai hasil musyawarah, perlombaan itu akan dimulai (5/7), dan dipastikan memasuki bulan ramadan perlombaan sudah selesai. Sehingga tidak mengganggu ibadah puasa.

“Lomba utama adalah sepak bola antar RT. Sedang jenis perlombaan lain menyesuaikan kas karang taruna,” papar pemuda berusia 20 tahun ini.

Untuk melaksanakan kegiatan tahunan ini, para pemuda telah mengajukan proposal bantuan pada pihak ketiga guna mensiasati minimnya kas Karang Taruna. Proposal disasarkan kepada CV maupun PT yang melakukan aktivitas dilokasi sumur minyak Banyuurip – Jambaran Mei lalu.

“Alhamdulillah, sudah ada beberapa PT yang membantu kegiatan ini. Total dana sekarang sudah mencapai 3 juta,” ungkap Wawan- sapaan akrab  Guruh Setiawan.

Diharapkan, para perusahaan di sekitar Banyuurip – Jambaran dapat mendukung kegiatan tujuh belasan yang dilaksanakan Karang Taruna Desa Begadon ini. Baik melalui pendanaan maupun hadiah. Sehingga kegiatan dapat berlangsung meriah dan semarak.

“Melalui semangat tujuhbelasan ini kita membangkitkan semangat dan persatuan para pemuda,” pungkasnya.

 

Dibaca : 1562x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan