Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Perjalanan Menarik ke Nusa Dua Bali

Editor: nugroho
Senin, 07 Desember 2015
dok/sbu
Nusa Dua Bali yang indah

SuaraBanyuurip.com

Siapa sih yang bisa menyangkal keindahan Pulau Dewata Bali? Sepertinya tidak ada. Karena itu, banyak sekali turis domestik dan internasional yang senang sekali berkunjung ke pulau ini setiap tahunnya. Berbagai destinasi wisata menarik yang ditawarkan merupakan salah satu daya tarik yang tak bisa dipungkiri.

Bicara soal destinasi wisata, Nusa Dua telah menjadi salah satu destinasi pilihan para turis yang berkunjung. Bagaimana tidak, keindahan pantai-pantainya yang eksotik akan memanjakan perjalanan Anda sekeluarga. Banyak hal yang bisa Anda lakukan di sini mulai dari menikmati penginapan-penginapan dengan fasilitas yang serba lengkap, menjajaki kuliner dari restoran-restoran ternama, mencoba beragam hiburan di pantai dan  yang tak kalah pentingnya Anda juga bisa berbelanja di pusat perbelanjaannya, jangan lupa bawa kartu kredit kalian ya, bisa jadi banyak promo menarik disana.

Anda bisa mencoba beberapa hal menarik di bawah ini:

1.       Menikmati pemandangan pantai

Sayang sekali jika anda melewatkan wisata pantai jika berkunjung ke Nusa Dua, Bali. Pasir pantai yang putih terhampar, air laut yang biru menawan tentunya akan memanjakan mata Anda dari kepenatan pekerjaan Anda. Anda bisa coba bertandang ke Pantai Sawangan atau Pantai Geger, banyak sekali hal menarik yang bisa Anda lakukan di sini. Mulai dari bersantai di pinggir pantai menikmati anginnya yang sejuk menerpa wajah, atau mencoba camel safari. Iya, unta sungguhan layaknya berada di kawasan timur tengah. Rasakan sensasi yang berbeda berkeliling pantai menggunakan unta atau Anda juga bisa menyewa sepeda dan sarana lainnya yang tak kalah menarik.

2.       Water Sport

Water sport memang tak pernah bisa dipisahkan dari kehidupan pantai. Di Nusa Dua sendiri, salah satu lokasi yang terkenal dengan water sport-nya adalah Tanjung Benoa. Banyak sekali water sport yang bisa Anda coba seperti jet ski, fly fish, banana boat, sea walker, parasailing dan tak ketinggalan snorkeling. Oh ya, selain itu di sini juga tersedia kolam simulator untuk Anda yang ingin mencoba surfing, biayanya hanya dibanderol sekitar $USD 250 per jam.

3.       Tontonan Teater

Setiap daerah memiliki keunikannya tersendiri, termasuk di Nusa Dua ini. Salah satu hal yang tak boleh kalian lewatkan adalah Devdan Show. Devdan Show merupakan pementasan teatrikal berdurasi 90 menit yang memadukan kolaborasi antara musik, sirkus dan tarian. Ragam keunikan budaya Indonesia tersedia dalam pementasan ini.

4.       Berbelanja

Setiap kali berkunjung ke daerah tertentu, pastinya kita tak mau ketinggalan untuk berbelanja oleh-oleh khas daerah tersebut, dong. Selain untuk dibawa pulang sebagai hadiah kepada sahabat dan kerabat, kalian juga bisa berbelanja untuk memanjakan diri di pusat-pusat berbelanjaan Nusa Dua mulai dari pakaian, barang-barang kesenian dan oleh-oleh khas Bali. Selain bisa dibeli dengan uang tunai, pusat-pusat perbelanjaan ini juga menyediakan mesin EDC, sehingga kalian juga bisa menggunakan kartu kredit untuk berbelanja di sini.

5.       Nikmati fasilitas hotel

Untuk berwisata ke Nusa Dua, tak mungkin kalian terburu-buru berwisata tanpa menginap. Nusa Dua juga terkenal dengan berbagai pilihan hotel dengan fasilitas mewah seperti Courtyard by Marriot Bali yang memiliki berbagai penawaran menarik seputar spa dan terapi yang akan membuat tubuh anda rileks setelah seharian berjalan-jalan keliling Nusa Dua. Selain itu ada penawaran menarik loh di hotel ini bagi Anda pemegang Mandiri kartu kredit yang berlaku hingga 31 Maret 2016 nanti. Promo 15% diskon untuk semua tipe kamar, 10% diskon untuk Food & Beverage dan tak lupa 20% diskon untuk Spa (a la carte menu). Jadi jangan lupa untuk membawa kartu kredit anda untuk menikmati semua fasilitas perjalananmu agar lebih menyenangkan, selamat liburan akhir tahun!

Dibaca : 594x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan