Kamis, 21 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Persatu Akan Hadapi Bondowoso

Editor: samian
Jum'at, 14 Agustus 2015
SuaraBanyuurip.com/Edy
BAKAR SEMANGAT: Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, saat melepas tim Persatu

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Laga pertama kesebelasan Persatu Tuban, akan menghadapi Persibo Bondowoso, di Babak Penyisihan Grup D Piala Kemerdekaan pada 16 Agustus 2015 mendatang. 

“Laga pertama akan berhadapan dengan Persibo Bondowoso,” jelas Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikronie kepada suarabanyuurip.com. 

Meskipun masih dua hari, tim Persatu Tuban bertolak menuju Madiun, sebagai tuan rumah sore ini, Jumat (14/08/2015). Keberangkatan para pemain dari Kantor Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein. 

Persatu Tuban, kata Fahmi, diintruksikan bertanding dengan maksimal. Semua pemain ikut berangkat. Termasuk yang biasa berada di bangku cadangan, bahkan pemain-pemain baru dari beberapa tim Indonesia Super Legaue (ISL) juga akan bergabung dengan mereka. 

“Untuk pemain andalan, termasuk dari pemain baru masih melihat kondisi pertandingan untuk diturunkan. Tapi kalau diperlukan dan memungkinkan (diturunkan) kenapa tidak?” kata Roni. 

Dia berharap, selama kompetisi pemain tetap fokus menjaga stamina, dan mendengarkan intruksi dari pelatih. Khusus pada pertandingan awal ini, Persatu harus berupaya bisa mengungguli Persibo Bondowoso. 

“Kita targetkan bisa unggul 2:0 dari Persibo Bondowoso,” pungkasnya. 

Diketahui, Piala Kemerdekaan digelar mulai 14 Agustus 2015 sampai dengan 21 Agustus 2015. Persatu Tuban masuk di grup D bersama Madiun Putra, Persibo Bondowoso, Persepam Madura Utama, Persekap Pasuruan, dan PSS Sleman, 

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, ketika pemberangkatan menyatakan harapan supaya Persatu bisa bermain maksimal.

“Kita berharap bisa membawa nama baik Kabupaten Tuban selama kompetisi,” sambung Noor Nahar. (edp)

Dibaca : 730x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan