Kamis, 16 Agustus 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Persatu Tuban vs Persiba Bantul 3-2

Persatu Lengah di Menit Akhir

Editor: samian
Minggu, 05 Agustus 2018
Ali Imron
LENGAH MENIT AKHIR : Pertarungan sengit Persatu vs Persiba Bantul yang berkesudahan skor tipis 3-2 dengan kemenangan Persatu.

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban - Kemenangan Persatu Tuban, Jawa Timur, menjamu Persiba Bantul dalam laga tandang di Stadion Lokajaya Tuban mendapat apresiasi sekaligus koreksi pedas dari sang pelatih Edy Sutrisno.

Skor tipis tersebut karena, pemain Persatu terlena dan hilang konsentrasi menjelang akhir pertandingan. Sekaligus berakibat tim tamu bisa mencetak dua gol cepat.

"Sayang sekali anak-anak terlena dan hilang konsentrasi menjelang akhir pertandingan," ujar Pelatih Edy Sutrisno, kepada suarabanyuurip.com, usai pertandingan, Minggu (5/8/2018).

Edy berharap, hasil pada sore ini bisa menjadi pelajaran dan evaluasi bagi Dhanu Rosade dan rekan-rekannya pada pertandingan selanjutnya. Secara umum kami puas, karena memang menargetkan kemenangan pada laga tandang ini.

Raihan hasil maksimal pada laga ini, tak lepas dari usaha keras anak-anak dilapangan. Mereka telah menjalankan instruksi dan strategi dengan baik.

“Anak-anak bermain dengan sangat baik. Mereka bisa mencetak tiga gol,” terangnya.

Hanya satu yang disayangkan, keunggulan tiga gol tidak bisa dipertahankan setelah tim tamu yang berhasil memperkecil selisih gol di menit-menit akhir pertandingan.

Kekalahan anak asuhnya di kandang Persatu, membuat kecewa Pelatih Persiba Bantul, Suwandi Hadi Siswoyo. Dia mengaku kecewa dengan para pemainnya, karena instruksinya tidak berjalan mulus di babak pertama.

“Jujur saya kecewa dengan anak-anak, apa yang saya instruksikan di babak pertama tidak bisa dijalankan. Akibatnya kita kebobolan dua gol di babak pertama,” sergah Hadi Siswoyo.

Perlu diketahui, setelah menelan pil pahit 2-1 atas Persijap di Jepara pada pertandingan perdana Liga 3 Nasional  2018 minggu lalu, Dhanu Rosade dan kawan-kawan akhirnya berhasil meraih tiga poin penuh pada pertandingan kandang melawan Persiba Bantul.

Di laga melawan tim asal Provinsi Daerah Istimewa Jogjakarta tersebut, anak asuh Edy Sutrisno (ES), berhasil menang dengan skor tipis 3-2. Dua gol tercipta di babak pertama masing-masing dicetak oleh kapten Persatu, Dhanu Rosade pada menit ke 3 dan Totok Andik Prasetyo pada menit ke 16. Kemudian satu gol diraih Persatu pada babak ke dua di cetak oleh Fajar Hadi Mulyo pada menit ke 88.

Sementara dua gol tim tamu, masing-masing tercipta pada menit ke 89 dan injury time babak kedua. Atas hasil tersebut, Persatu berhasil mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan kandang dan tandang.(Aim)

Dibaca : 472x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan