Rabu, 21 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Persatu Perebutkan 4 Tiket 32 Besar Liga 3 Nasional

Editor: samian
Rabu, 12 September 2018
Ali Imron
FOTO BERSAMA : Kesebelasan bersama manajemen Persatu Tuban.

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban- Kesebelasan Persatu Tuban, Jawa Timur, sekarang sedang mempersiapkan strategi untuk memperebutkan 4 tiket 32 Liga 3 Nasional di babak play off. Lawan klub kebanggaan masyarakat Bumi Wali ini, adalah Persip Pekalongan, Jawa Tengah.

"Kita lawan Persip Pekalongan away tanggal 22 September, dan laga home tanggal 29 September," ujar Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, kepada suarabanyuurip.com, Rabu (12/9/2018).

Roni sapaan akrabnya, menjelaskan, play off tersebut di ikuti oleh peringkat 3 di tiap-tiap grup. Formatnya home maupun away adalah sistem gugur. Bagi tim yang menang akan lolos ke babak 32 besar Nasional.

Sebelumnya, kemenangan besar Persatu Tuban atas Persipur Purwodadi (5-0), ternyata tetap gagal menggeser posisi kedua yang ditempati Persijap. Dikarenakan Persijap Jepara juga menang atas pemuncak klasemen grup 4.

Persatu masih punya harapan terakhir di babak play off untuk memperebutkan 4 tiket 32 besar Liga 3 Nasional. Diharapkan babak play off ini, punggawa Persatu mampu tampil gemilang.

"Kami mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat. Demi Persatu Tuban," pungkas pria yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi A DPRD Tuban.(Aim)

Dibaca : 2597x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan