Kamis, 21 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Persatu Pesta Gol di Laga Perdana

Editor: nugraha
Sabtu, 06 Desember 2014
Edy Purnomo
PERTA GOL : Dalam laga perdana 8 besar Liga Nusantara di Bantul, Persatu sikat PS Batam 5 : 0.

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban - Pertandingan laga delapan besar Liga Nusantara 2014 antara Persatu Tuban dengan Batam kemarin sore, Jumat (5/12/2014) menjadi ajang pesta gol bagi anak-anak laskar Ronggolawe.

Dalam pertandingan yang diadakan Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, beberapa gol cantik tak berbalas datang dari kaki Edy Winarno menit ke 18, Yan Helda menit ke 33 dan 56, Wahyu Teguh menit ke 58, dan Nasir di menit ke 61.

Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor 5:0 untuk kemenangan anak-anak Persatu Tuban. Dengan hasil pertandingan, peluang Persatu Tuban untuk naik kasta di Divisi Utama semakin terbuka lebar.

"Saya rasa skill, ketenangan, dan konsentrasi menjadi kunci kesuksesan pertandingan Persatu kemarin," kata Manager Tim Persatu, Fahmi Fikroni, kepada Suarabanyuurip.com melalui Blackberry Messenger, Sabtu (6/12/2014).

Dia mengatakan, saat ini para pemain Persatu tengah bersantai dan melakukan peregangan otot-otot sebelum melakoni pertandingan selanjutnya. Rencananya, Persatu Tuban akan berlaga melawan Persibas pada Minggu, (7/12/2014) sore besok.

"Jadwal kita hari ini renang untuk peregangan dan relaksasi otot, karena besok Persatu akan kembali bertanding," tandasnya.

"Kita berharap doa dan dukungan dari masyarakat Tuban untuk kesuksesan para pemain Persatu," kata Fahmi.(edp)

Dibaca : 1211x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan