Kamis, 21 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Persatu Tuban Bentuk Tim Divisi Utama

Editor: nugroho
Jum'at, 26 Desember 2014

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban - Tim sepak bola Persatu Tuban, Jawa Timur, resmi membubarkan tim yang telah sukses berlaga di Piala Nusantara tahun 2014 kemarin. Saat ini Manajemen Persatu tengah bersiap diri membentuk kembali tim yang akan berlaga di Kompetisi Divisi Utama musim 2015 mendatang.

"Kita sudah membubarkan tim yang kemarin, sekarang akan kembali dibentuk tim baru untuk berlaga di Divisi Utama," jelas Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, Jumat (26/12/2014).

Rencananya, pembentukan tim baru akan dimulai dengan kembali melakukan seleksi pemain. Jadwal seleksi pemain yang akan ikut bergabung akan dilaksanakan mulai pada awal sampai pertengahan Januari tahun 2015 mendatang.

"Rencana seleksi pada awal sampai pertengahan Januari Mas," kata Roni, sapaan akrab pria yang juga duduk sebagai wakil rakyat di Tuban ini menerangkan.

Kendati demikian, pihaknya mengaku akan bersikukuh pemain-pemain yang merupakan putra daerah. Selain itu, pemain yang ikut berlaga sebelumnya juga akan dipertahankan sehingga tidak ada perombakan total di tim yang sempat terpuruk selama 30 tahun lebih ini.

"Pemian-pemain putra daerah akan tetap kita pertahankan, sementara seleksi akan dilakukan untuk pemain-pemain baru yang akan bergabung," kata Roni.

Setelah tim yang baru ini terbentuk, pihaknya akan melaporkan data kepada pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Data yang dimaksud berupa susunan pengurus dan susunan pemain Persatu Tuban yang akan berlaga di Divisi Utama.

Dibaca : 938x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan