Kamis, 18 Oktober 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Persatu Tuban Incar Striker Anyar

Editor: samian
Senin, 08 Oktober 2018
Ali Imron
TAMBAH JURU GEDOR : Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni menginginkan Wirahadi memperkuat Persatu di Babak 32 Liga 3 Nasional.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban- Selepas sukses mempermalukan Persip Pekalongan dengan skor 1-0 di Stadion Lokajaya Tuban Babak 32 besar Liga 3 Nasional 2018 pada Minggu (7/10) kemarin, Manajemen Persatu Tuban, Jawa Timur, dikabarkan mengincar striker anyar.

Tak tanggung-tanggung, klub yang sahamnya ditopang empat orang ternama di Bumi Wali ini juga bakal mendatangkan lima sampai delapan sekaligus.

"Pemain baru itu akan memperkuat disemua lini yaitu depan, tengah, dan belakang," ujar Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, kepada suarabanyuurip.com, melalui pesan WhatsApp, Senin (8/10/2018).

Manajer yang selalu memakai jas di tengah lapangan ini menegaskan, kebutuhan pemain baru yang utama adalah striker. Dikarenakan klub kebanggaan Ronggomania ini butuh daya gedor yang bagus.

Manajemen sendiri belum memutuskan untuk mendekati striker klub-klub ternama lain. Sementara ini baru mencari pemain-pemain yang tangguh, dan loyal pada Persatu.

"Termasuk bidikan kita juga Wirahadi yang pernah memperkuat Persatu liga 2. Itupun kalau dia sudah sembuh," terang salah satu pemilik saham klub berjuluk Laskar Ronggolawe ini.

Managemen menyadari komposisi pemain yang dimiliki Persatu saat ini belum cukup baik. Apabila permainan anak-anak masih monoton seperti ini dan tidak ada perbaikan, kita kurang yakin bisa bersaing di babak 32 besar.

Pria yang juga Wakil Ketua Komisi A DPRD Tuban ini, menjelaskan, Persatu sekarang klub memiliki 22 pemain. Dengan ditambahnya lima sampai delapan pemain anyar, tentu bisa menjadi pemacu untuk mendobrak bermain di babak 32.

“Kita ingin Persatu lolos Liga 2 tahun depan, dan akan melakukan segala upaya dan usaha agar target itu tercapai,” pungkasnya. (Aim)

Dibaca : 1833x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan iklan
iklan