Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Persatu Ungguli Bondowoso 3:0

Editor: samian
Senin, 17 Agustus 2015
SuaraBanyuurip.com/Edy
LIBAS : Persatu Tuban melibas Persibo Bondowoso 3-0

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban – Klub kesebelasan Persatu Tuban, tampaknya tidak sekedar mengisap jempol ketika mematok kemenangan di laga Perdana Piala Kemerdekaan 2015 melawan Persibo Bondowoso, di Stadiun Willis, Madiun. Sebelum bertolak ke Madiun kemarin, Persatu Tuban memasang target bisa unggul 3:0 melawan Persibo Bondowoso.

“Alhamdulillah kita unggul 3:0, lebih dari target kita kemarin yang 2:0 melawan Persibo Bondowoso,” jelas Manager Tim Persatu Tuban, Fahmi Fikronie, kepada Suarabanyuurip.com, Senin (17/08/2015).

Data yang dihimpun Suarabanyuurip.com, gol pertama dan kedua dicetak Teguh Wahyudi, pada menit ke 41 dan menit ke 80. Sementara gol terakhir dicetak saat injury time oleh Dicky Firasat melalui tendangan pinalti.

“Selanjutnya Persatu Tuban akan melawan Persepam Madura, untuk bertandingan berikutnya kami harap pemain bisa bertanding dengan lebih maksimal,” jelas Roni.

Pada laga perdana ini, Persibo Bondowoso, harus rela dua pemainnya digiring ke luar lapangan. Usai diganjar kartu merah wasit pemimpin pertandingan.

Informasi yang diterima Suarabanyuurip.com, baik tim dari Persatu Tuban ataupun Persibo Bondowoso merasa tidak puas dengan wasit pertandingan, lantaran dinilai kurang tegas sehingga sempat ada ketegangan antar pemain. (edp)

 

 

Dibaca : 823x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan