Jum'at, 22 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Persela Menang dengan Skor Tipis

Editor: nugraha
Jum'at, 30 November 2012

SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

 

Lamongan- Persela Lamongan belum menunjukkan tajinya. Buktinya, tim Joko Tingkir – sebutan lain Persela Lamongan- hanya berhasil menekuk Deltras Sidoarjo dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan uji coba di Stadion Surajaya Lamongan, (30/11/2012) sore tadi.

Dari pantauan SuaraBanyuurip, sejak peluit awal dibunyikan wasit, Persela langsung menggebrak pertahanan Deltras. Serangan-serangan tajam yang dibangun Gustavo Lopes beberapa kali membahayakan gawang Deltras. Namun tendangan pemain depan Persela masih melenceng diatas mistar gawang Deltra.

Kondisi itu tak membuat para pemain Persela patah arang. Dengan dukungan sekira 7000 penonton, menjadikan para pemain Persela kian bersemangat. Serangan demi serangan terus dibangun melalui umpan panjang hingga membuat perthanan Deltras pontang-panting.

Guyuran hujan deras yang sempat terjadi tidak sampai menghentikan permainan.  Justru penonton yang menyemut ditribun stadion bersorak-sorak. Suasana kian bergemuruh ketika Gustavo Fabiano berhasil menyarangkan si kulit bundar kegawang Deltras pada menit ke-30. Hingga turun minum skor masih belum berubah.

Dibabak kedua, Persela kembali melakukan tekanan. Terhitung ada 4 kali peluang yang mestinya bisa berbuah gol. Namu, tidak ada satupun peluang itu bisa merubah kedudukan. Hingga peluit akhir ditiup wasit skor masih tetap sama, 1-0.(tok)

Dibaca : 1191x
FB
Ada 1 komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Sabtu, 01 Desember 2012 01:34
la mania matek ae
mahendra eka wardana
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan