Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Persela Target Papan Atas ISL 2015

Editor: nugroho
Kamis, 19 Februari 2015

SuaraBanyuurip.com - Totok Martono

Lamongan -  Persela Lamongan, Jawa Timur menargetkan menjadi pimpinan klasmen dalam laga Indonesia Super League (ISL) 2015.  Kepercayaan diri tersebut tumbuh setelah mereka mampu mendulang prestasi di ISL musim lalu.

Terlebih sekarang ini,  tim sepakbola kebanggaan warga Lamongan itu telah resmi mengkontrak 25 pemain yang selama ini telah mencetak prestasi membanggakan. Termasuk tiga orang pemain asing, David Pagbe, Balsa Bozovic dan Pedro Javier.

Selain tiga pemain asing tersebut, pemain lokal Persela adalah Choirul Huda (kiper), Roni Tri (kiper), Gilang Firmansyah (kiper). Pemain belakang Eki Taufik, Asep Budi, Zainal Haq, Akbar Zakaria, Taufik Kasrun, Riszky Mirzamah, Andik Rendi Rama dan Mahyadi Panggabean.

Kemudian pemain tengah terdiri dari Danu Rosade, Radikal Idealis, Jusmadi, Bangkit Sabily, Zaenal Arifin, Arif Aryanto dan M Yogi Novrian serta Dias Bayu Saputra. Sedang pemain depan diisi Bijahil Chalwa, Agus Salim, dan Eki Nurhakim.

Di tangan pelatih, Iwan Setian bersama Asistennya, Didik Ludianto, langkah Persela untuk menggapai papan atas ISL 2015, tampaknya, semakin mudah. Kedua arsitek itu memiliki prestasi gemilang dalam kancah persepakbolaan tanah air.

“Musim lalu Persela Lamongan sukses berada di posisi 4 besar wilayah. Tahun ini dengan persiapan yang lebih baik, bersama dukungan seluruh masyarakat Lamongan, Insya Allah Persela bisa masuk jajaran papan atas ISL 2015, “ kata senior senior advicer yang juga Bupati Lamongan, Fadeli (tok)

Dibaca : 765x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan