Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Piala AFC Cup

Persibo Berangkat Tanpa Target

Editor: nugraha
Selasa, 02 April 2013

SuaraBanyuurip.com - Eky Nur Hadi

Bojonegoro - Skuad Persibo Bojonegoro pagi tadi berangkat ke Solo, Jawa Tengah, untuk mengikuti pertandingan lanjutan Asean Federation Cup (AFC) melawan Sun Hei SC, Rabu (3/4) besok. Tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu berangkat setelah memperoleh suntikan dana dari pengusaha Bojonegoro dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebesar Rp200 juta.

"Kita mendapat bantuan dari PSSI dan pengusah-pengusaha di Bojonegoro," kata Media Officer Persibo Bojonegoro, Imam Nurcahyo.

Dia menerangkan, sesuai hasil pertemuan Manajamen Persibo dengan CEO lokal dan pengusaha Bojonegoro dirumah Bupati Bojonegoro, Suyoto, Senin malam, Persibo Bojonegoro memperoleh suntikan dana Rp90 juta.

"Ditambah dari PSSI totalnya Rp290 juta. Ini Sudah cukup untuk sekali pertandingan, termasuk uang saku para pemain," ungkap Imam.

Sementara itu ketua CEO lokal Persibo Bojonegoro, Lukman Wafi, menambahkan, manajemen sudah lima kali berjanji kepada pemain untuk dikontrak. Namun sampai sekarang belum ada kejelasan terkait kontrak pemain. Oleh karena itu pihaknya akan terus membahas masalah ini agar para pemain ada kejelasan.

"Rencananya usai pertandingan AFC besok,(Rabu) kita akan mengontrak pemain," paparnya.

Lukman menambahkan,  tidak memberikan target anak asuh Gus Nul yakin saat melawan Sun Hei SC besok.

"Saya kira anak-anak bermain imbang sudah bagus, apalagi Persibo sudah mulai ada jalan," pungkasnya.

Untuk diketahui, karena krisis keuangan, para pemain Persibo sampai saat ini digaji dengan sistem gaji harian. Setiap kali usai bermain setiap pemain digaji Rp3 juta.(had)

Dibaca : 907x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan