Minggu, 17 Februari 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pertamina EP Asset 4 Fogging Rumah Warga Sekitar Operasi

Editor: samian
Minggu, 03 Februari 2019
Ririn Wedia
PEDULI KESEHATAN : Tim Pertamina EP Asset 4 memfogging rumah warga untuk mencegah penyebaran nyamuk aedes aegypti penyebab DBD.
TERKAIT:

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Operator Lapangan Sukowati, Blok Tuban, Pertamina EP Asset 4, melakukan fogging rumah dan selokan sekitar operasi. Kegiatan untuk mencegah penyebaran nyamuk aedes aegypti penyebab demam berdarah dengue (DBD) tersebut diantaranya dilakukan di Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (3/2/2019).

Murtini (35) warga RT 6, mendukung kegiatan fogging yang dilakukan Pertamina EP Asset 4 dalam rangkaian kegiatan pemberantasan sarang nyamuk yang menyebabkan salah satu warga terserang DBD.

Sebelumnya, Dinas Kesehatan setempat juga melakukan fogging, pemberian bubuk abate, dan sosialisasi pencegahan setelah ada yang terserang DBD.

"Kemarin sudah ada yang terjangkit DBD, harapannya dengan fogging ini nyamuk DBD bisa mati," ujar ibu tiga anak.

Legal and Relations Pertamina EP Asset 4, Angga Aria, mengatakan, kegiatan fogging ini merupakan dukungan kepada masyarakat dan Dinas Kesehatan Bojonegoro melalui Puskesmas Tanjungharjo yang membawahi Polindes Sambiroto untuk memberantas nyamuk aedes aegepty.

"Kegiatan ini bentuk dari sinergi kami dengan Pemdes, Polindes, dan masyarakat dalam mendukung sektor kesehatan," pungkasnya.(rien) 

Dibaca : 322x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>