Rabu, 21 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Pertamina EP Asset 4 Tingkatkan Keamanan

Editor: samian
Rabu, 12 September 2018
Ali Imron
General Manager Pertamina EP Asset 4, Agus Amperianto.

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Operator Lapangan Sukowati, Blok Tuban, Pertamina EP Asset 4, terus berupaya mengantisipasi agar tak terjadi bencana operasi di Pad A dan B Sukowati. Diantaranya dengan meningkatkan keamanan berupa kecanggihan alat dan lebih sistematis dalam melakukan penanganan.

General Manager Pertamina EP Asset 4, Agus Amperiyanto, mencontohkan, jika terjadi kebocoran gas yang tidak terdeteksi, maka tim Health Safety Security Environment (HSSE) akan segera melakukan tindak lanjut sesuai mitigasi bencana.

"Kami selalu melakukan mitigasi pada bencana operasi maupun mitigasi kegiatan kedepan," kata Agus Amperianto saat ditemui Suarabanyuurip.com beberapa waktu lalu.

Melihat pengalaman yang terjadi sebelum-sebelumnya, dimana sering terjadi kebocoran gas di Lapangan Sukowati. Kejadian serupa diupayakan tidak akan terjadi lagi. Karena Tim HSSE sudah mengetahui apa yang harus dilakukan jika itu terjadi.

"Kita terus tingkatkan sistem keamanan, seperti sistem alarm dan kalau perlu menggunakan sistem remote," pungkasnya.(rien)  

Dibaca : 583x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan