Jum'at, 21 September 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Pertamina EP Beri Pengobatan Gratis Warga Ngelo

Editor: samian
Kamis, 14 Desember 2017
Ahmad Sampurno
ANTUSIAS : Puluhan warga Ngelo sedang mendapatkan pengobatan gratis dari Pertamina EP.

SuaraBanyuurip.comAhmad Sampurno

Blora - Pertamina EP Asset 4 Field Cepu memberikan pegobatan gratis bagi warga Kelurahan Ngelo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, yang dilaksanakan di balai kelurahan setempat, Selasa 12 Desember 2017.

Pengobatan itu diberikan, sebagai bagian dari komitmen Pertamina kepada masyarakat serta dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Pertamina ke-60.

"Ini komitmen perusahaan kepada masyarakat," ungkap Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Heru Irianto, kepada suarabanyuurip.com, Kamis (14/12/2017).

Pertamina, kata dia, harus memegang komitmen untuk tumbuh bersama lingkungan. Apalagi Kelurahan Ngelo ini masuk Ring 1, dan melihat di Ngelo banyak warga yang berusia lanjut.

"Jadi kegiatan pengobatan gratis ini kami selenggarakan di Ngelo," ujarnya.

Kedepan pihaknya akan mengagendakan pengobatan rutin tersebut. Minimal setiap tahun ada. "Inilah wujud kepedulian kami," katanya.

Heru menyebutkan, dalam kegiatannya sosial ini Pertamina bekerja sama dengan Puskesmas Ngroto. Sebanyak 10 tenaga medis dikerahkan untuk melayani masyarakat Keluarahan Ngelo.

Mengenai jenis penyakit pasien yang ditangani, pihaknya tidak membatasi. "Yang penting mereka kita terima dan periksa dulu," ujar Heru.(ams)

Dibaca : 803x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan