Selasa, 26 Maret 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pertamina EP Cepu Sosialisasikan Keselamatan dan Toga

Editor: nugroho
Sabtu, 23 Februari 2019
Ist
Manager GPF & PL Construction proyek JTB, Iwan Hamzah, sedang memberikan pemahaman ibu-ibu PKK Desa Pelem seputar proyek Gas JTB

SuaraBanyuurip.com - Operator Lapangan Gas Jambaran-Tiung Biru (JTB), Pertamina EP Cepu (PEPC) kembali mensosialisasikan keselamatan dan pemanfaatan Taman Obat Keluarga (TOGA). Kali ini sosialisasi dilaksanakan kepada ibu-ibu Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) di sekitar area proyek JTB, di Desa Pelem, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (23/2/2019).

Manager GPF & PL Construction proyek JTB, Iwan Hamzah, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Pelem yang telah bersedia menjadi tuan rumah pelaksanaan sosialisasi. Pria yang telah berkarir di Pertamina selama 26 tahun itu juga berterima kasih kepada para ibu yang diantaranya berprofesi sebagai bidan dan juga anggota PKK Desa Pelem karena telah memenuhi undangan sosialisasi ini.

"Kami harapkan dukungan semua pihak agar proyek JTB berjalan lancar dan pekerjaan konstruksi selesai tepat waktu," ujarnya melalui siaran pers yang diterima suarabanyuurip.com.

Senada disampaikan Kepala Desa Pelem, Sudawam. Ia mengucapkan terima kasih kepada Pertamina EP Cepu yang telah peduli terhadap warga desa sekitar proyek Jambaran-Tiung Biru khususnya Ibu-ibu PKK.

"Dengan sosialisasi ini akan memberikan pemahaman tentang keselamatan kerja dan jenis-jenis tanaman yang termasuk Taman Obat Keluarga kepada warga," tegasnya.

Dalam sosialisasi ini juga dilaksanakan demo pembuatan minuman Serr Tonik yang terbuat dari sereh, secang, akar alang-alang, jeruk nipis dan gula batu untuk dijadikan minuman herbal yang sehat. Diharapkan para ibu yang hadir dapat mempraktekkan sendiri di rumah.

Melalui sosialisasi ini Pertamina EP Cepu ingin program sosialisasi ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat untuk warga Desa Pelem khususnya kaum perempuan. (rilis Pertamina EP Cepu)  



Dibaca : 414x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>