Pertamina EP Pastikan Tak Perlu Lakukan Bor Miring

Selasa, 10 September 2019, Dibaca : 325 x Editor : samian

Ririn Wedia
Direktur Utama Pertamina EP, Nanang Abdul Manaf.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Pertamina EP menegaskan, setelah adanya perubahan tata ruang wilayah dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dan disesuaikan dengan kebutuhan maka bisa dipastikan tidak perlu melakukan pengeboran miring untuk Lapangan Sukowati Pad C. 

"Asal tidak ada masalah dengan permukaan luar maupun yang didalam kita bisa bor lurus saja," kata Direktur Utama Pertamina EP, Nanang Abdul Manaf kepada Suarabanyuurip.com, Selasa (10/9/2019).

Baca Lainnya :

    Menurutnya, kandungan minyak yang berada di Alun-alun Bojonegoro bisa dibor secara langsung asal tidak berada di sekitar permukiman warga. Sementara, sekarang ini lokasi pengeboran miring yang rencananya dilakukan di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, melanggar Tata Ruang Wilayah.

    "Kita masih koordinasikan dengan Pemkab Bojonegoro, dan masih mengajukan ijin tersebut dan katanya akan diproses lebih cepat," tandasnya.

    Baca Lainnya :

      Pihaknya belum mengetahui secara pasti, berapa sumur yang akan dibuat. Untuk sementara, Pertamina EP masih memproses perizinan pengembangan Lapangan Pad C untuk optimalisasi peningkatan produksi.

      "Sekarang ini produksi Lapangan Sukowati mencapai 9500 barel per hari," pungkasnya.(rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more