Pertamina EP Serah Terimakan Gapura Kelurahan Ngelo

Senin, 11 Maret 2019, Dibaca : 874 x Editor : samian

Ahmad Sampurno
POTONG PITA : Lurah Ngelo Misna, dan Afwan Daroni, memotong pita sebagai tanda peresmian gapura Kelurahan Ngelo.


SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Pertamina EP Asset 4 Field Cepu menyerah terimakan revitalisasi Gapura Kelurahan Ngelo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Senin (11/3/2019).

Gapura yang berada di lingkungan RT 02, RW 02 tersebut, juga sebagai simbol terjalinnya hubungan baik antara Pertamina dengan masyarakat sekitar ring-1. Diharapkan, koordinasi kedepan bisa semakin baik.

Baca Lainnya :

    Cepu Field Manager, Afwan Daroni, menjelaskan, bahwa bantuan Gapura Ngelo ini sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat ring-1 di wilayah operasi di bidang infrastruktur.

    “Semoga dengan gapura yang baru ini dapat melancarkan mobilisasi kendaraan masyarakat. Serta memberikan manfaat sebesar-besarnya juga memberi keindahan lingkungan,"  ujarnya.

    Baca Lainnya :

      Sebelumnya, kendaraan besar sulit untuk melalui jalan tersebut. Sebab, kondisi gapura terlalu rendah, sehingga sulit dilalui. Namun, setelah direvitalisasi oleh Pertamina telah mempermudah mobilisasi keluar masuk kendaraan.

      “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena wilayah kami yang berada dekat dengan MGS Menggung sering diperhatikan dan diberikan bantuan. Pertamina hebat dan semoga semakin barokah," ungkap Lurah Ngelo, Misna.

      Dalam kesempatan serah terima tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Lurah Ngelo bersama Afwan Daroni, sebagai tanda diresmikannya Gapura Kelurahan Ngelo. (Ams)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more