Pertamina Tingkatkan Pengamanan Lokasi Distrik Ledok

Kamis, 17 Oktober 2019, Dibaca : 434 x Editor : samian

Ahmad Sampurno
Government & PR Staff Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, Intan Anindita Putri.


SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, bakal melakukan peningkatan pengamanan di lokasi Distrik Ledok di Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Diperketatnya Distrik Ledok setelah sejumlah meterial berupa potongan pipa dan seperangkat alat mesin untuk kegiatan operasi digondol pencuri.

"Pastinya kami akan meningkatkan pengamanan di seluruh Wilayah Kerja Pertambangan (WKP) Field Cepu," ungkap Government & PR Staff Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, Intan Anindita Putri, kepada Suarabanyuurip.com, Rabu (16/10/2019) kemarin.

Baca Lainnya :

    Saat disinggung apakah material yang dicuri masih difungsikan?. Intan menyampaikan, bahwa sebagian masih bisa difungsikan. "Material sudah ada di yard, jadi sudah tidak digunakan keseluruhan. Namun, beberapa bagian masih bisa dimanfaatkan," ungkapnya.

    Di beritakan sebelumnya, Distrik Ledok Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, diobok-obok empat kawanan pencuri, pada Senin (14/10/2019) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Empat orang pencuri tersebut sekarang tengah menjalani pemeriksaan dan di tahan di Polsek Sambong.

    Baca Lainnya :

      Ke empat pencuri itu adalah, GKO warga Kalirejo, JWO warga Desa Ledok, MKM warga Desa Ledok dan AWO, warga Desa Sambong, Kecamatan Sambong.

      Barang bukti yang berhasil diamankan petugas, yaitu mobil pik up warna hitam Nomor Polisi K 1857 KN beserta besi tua berupa pipa potongan dan seperangkat mesin untuk kegiatan operasi. Total kerugian yang dialami Pertamina sebesar Rp7 juta.(ams) 


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more