Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pertamina Tunggu Hasil Inventarisasi

Editor: nugraha
Jum'at, 06 Desember 2013
SuaraBanyuurip.com
Agus Amperianto

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro- PT Pertamina EP  yakin pelaksanaan serah terima  Kerja Sama Operasi (KSO) empat lapangan migas field Cepu di Kabupaten Blora, Jawa Tengah dengan PT Geo Cepu Indonesia (GCI) segera dilaksanakan.  Empat struktur lapangan migas yang akan diserahkan itu adalah Lapangan Ledok, Semanggi, Nglobo, dan Kawengan.

Manager Humas Pertamina EP Asset 4, Agus Amperianto, membenarkan jika serah terima KSO sempat tertunda. Namun dalam waktu dekat akan dilaksanakan sesuai rencana awal.

"Serah terimanya ditunda, karena terdapat beberapa kaitan inventarisasi yang perlu didiskusikan lebih lanjut," kata Agus kepada SuaraBanyuurip, Jumat (6/12/2013)

Dia mengatakan, tidak ada kendala dalam pelaksanaan serah terima KSO ini karena persiapan sudah tune-in. Perkenalan ke stakeholder di lapangan sudah dijembatani oleh Pertamina EP Asser 4.

"Semua no problem,"sergah Agus.

Dia menambahkan, hanya butuh pendalaman diskusi saja untuk melengkapkan tindak lanjut serahterima yang diharapkan memberikan manfaat bagi negara dan masyarakat di sekitar daerah operasi.

"Dalam waktu dekat bisa dituntaskan oleh tim," tegas Agus.(rien)

Dibaca : 1200x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan