PLN UP3 Kudus Dukung Pertumbuhan Ekonomi Blora

Rabu, 16 Oktober 2019, Dibaca : 268 x Editor : samian

Ahmad Sampurno
SINERGI : Bupati Blora Djoko Nugroho menyambut baik dukungan PLN UP3 Kudus yang telah mendukung untuk pertumbuhan ekonomi Blora.


SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Untuk menyinergikan informasi pelayanan, dan pembangunan ketenagalistrikan yang berintegritas, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) UP3 Kudus menggelar Multi Stakeholder Gathering, di Pendopo Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Blora, Rabu (16/10/2019).

Kegiatan ini di buka secara langsung oleh Bupati Blora Djoko Nugroho dan dihadiri perwakilan seluruh lapisan stakeholder PLN UP3 Kudus di Blora, Forkopimda Blora, Sekda Blora, BUMN, BUMD, BUMS, instansi terkait, mitra kerja, dan pelanggan.

Baca Lainnya :

    "Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi, pengetahuan serta inisiatif dari berbagai pihak terkait ketenagalistrikan dan komponen pendukungnya di Blora," ujar Manager PLN UP3 Kudus, Darmadi.

    Dia juga menyampaikan, bahwa sinergitas yang sudah terbangun antara PLN dan seluruh Stakeholder yang ada di Kabupaten Blora sudah sangat baik.

    Baca Lainnya :

      “PLN selalu siap untuk bersinergi dengan seluruh stakeholder agar pasokan listrik sebagai indikator perekonomian dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya di sela-sela sambutan.

      Dia berharap, masing-masing pihak dapat memberikan kontribusi positifnya untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

      "Yaitu sinergi antar stakeholder guna mendukung pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Blora,"  tambahnya.

      Sementara itu Bupati Blora, Djoko Nugroho, menyambut baik acara yang diselenggarakan ini. 

      "Kami menyambut baik forum stakeholder seperti ini, PLN bersama jajaran stakeholder lain akan bersinergi mengawal pasokan listrik, karena listrik adalah penggerak perekonomian daerah," ungkapnya.

      PLN selalu berusaha memberikan informasi dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dan masyarakat. Pada kesempatan itu, para peserta forum dapat menyampaikan umpan balik terhadap pelayanan PLN sehingga PLN dapat memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan menjaga kualitas layanan dan keandalan.

      Saat ini pertumbuhan industri sedang berkembang di Jawa Tengah. Khususnya Kabupaten Blora dan sekitarnya. Sinergi antara PLN, pemerintah sebagai regulator dan para investor/pengusaha dalam menggerakkan roda perekonomian diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik bagi pertumbuhan ekonomi.(ams)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more