Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pasca Pilkades di Ladang Migas

Polisi Buru Pelaku Tawuran di Sumengko

Editor: nugroho
Senin, 03 Februari 2014

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro – Polisi masih memburu pelaku tawuran di sekitar kilang mini (mini rifenery) milik PT. Tri Wahana Universal (TWU) di Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur,  Senin (3/2/2014) sekira pukul 12:WIB. Di tengarai tawuran itu dilakukan antar pendukung calon kepala desa (Cakades) setempat usai pemilihan kepala desa (Pilkades) Sumengko yang dilaksanakan Minggu (2/2/2014) kemarin.

Kapolsek Kalitidu, AKP Wijianto, membenarkan adanya tawuran antar warga Sumengko yang ditengarai karena masalah Pilkades Minggu kemarin.

"Betul, Mas. Tapi data belum ada masih di lapangan," elak Wijianto kepada suarabanyuurip.com melalui pesan pendek, Senin (03/02/2014).

Wijianto juga mengaku, pihaknya belum mengamankan pelaku tawuran karena masih dalam pencaraian. "Belum ada yang dibawa ke Polsek masih dicari," tegas  mantan Kapolsek Ngasem.

Informasi yang diperoleh di lapangan, akibat tawuran itu salah satu korban sempat di larikan ke rumah sakit di wilayah Kalitidu karena menderita luka cukup parah. (sam)


Dibaca : 1006x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan