Minggu, 24 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Polisi Lakukan Olah TKP Penjarahan Kios

Editor: samian
Senin, 28 Agustus 2017
Ali Imron
IDENTIFIKASI : Polisi saat melakukan olah TKP di toko sekitar Lokajaya Tuban.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban - Menjelang pertandingan Persatu kontra Persebaya (28/8), sudah ada tiga kios di sekitar Stadion Lokajaya Tuban, Jawa Timur, yang dijarah. Pelakunya diduga orang yang mengenakan atribut hijau.

"Ada 8 orang berkaos hijau corak merah yang merusak kios," ujar penjaga kios di Jalur Pantura, Sodi, kepada suarabanyuurip.com, di lokasi kejadian, Senin (28/8/2017).

Sekitar pukul 02:00 WIB dini hari, Sodi dari rumahnya hendak ke kios. Ternyata di lokasi sudah ada oknum yang bergerombol, dan berusaha mencongkel kotak rokok dan minuman instan.

Saat dipergoki, oknum yang tak dikenal tersebut langsung membubarkan diri ke arah barat. Setelah dicek, ada 10 slop rokok dan minumannya raib.

"Kios itu ada pemiliknya kalian mau apa," bentak Sodi seketika itu.

Baru sekitar pukul 10:00 WIB, dia melaporkan ke petugas Polres Tuban yang berjaga di lokasi. Pasca dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dia langsung dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Pantauan di lapangan, dua kios yang dijarah berada persis disebelah barat pintu gerbang stadion. Satunya berada di jalan masuk menuju stadion. Barang yang dijarah sama yakni rokok dan minuman instan.

Jauh sebelum insiden ini terjadi, Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad sudah menghimbau semua pemilik kios sepanjang jalur Tuban-Widang untuk tutup pada tanggal 28 Agustus 2017. Permintaan ini untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Sampai berita ini ditulis, baru ada tiga pemilik kios yang melapor. Polisi terus berupaya memgumpulkan data, berapa kios yang menjadi sasaran oknum yang tak bertanggungjawab.(Aim)

Dibaca : 462x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan