Jum'at, 26 April 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Politeknik Kesehatan Blora Deklarasi Anti Rokok

Editor: nugroho
Jum'at, 14 November 2014
ahmad sampurno
DEKLARASI : Mahasiswa Polikteknik Kesehatan Kampus 4 Blora membubuhkan cap telapak tangan sebagai dukungan anti rokok.

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Bahaya merokok menjadi perhatian serius Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang Kampus 4 di Blora, Jawa Tengah. Mahasiswa bersama dosen menggelar deklarasi anti rokok sebagai komitmen mewujudkan langkah menuju Indonesia sehat di halaman kampus setempat, Jum’at (14/11/2014).

Dalam deklarasi itu semua mahasiswa dan dosen membubuhkan cap telapak tangan pada kain putih sepanjang 15 meter. Mereka secara bergantian membubuhkan cap telapak tangan yang telah diberi cat aneka warna.

Deklarasi ini merupakan bagian dari peringatan Hari Kesehatan yang ke-50. Selain itu, deklarasi untuk tidak merokok merupakan program dari Dinas Kesehatan Pusat.

“Peringatan Hari Kesehatan ke-50 ini merupakan usia emas. Karena itu Dinas kesehatan pusat telah mengintruksikan kepada semua daerah melakukan kegiatan ini,” kata Jarot, salah satu dosen Polikteknik Kesehatan Kampus 4 Blora.

Menurut dia, kegiatan ini bertujuan mewujdkan langkah Indonesia sehat dan mencetak rekor Muri terkait komitmen tidak merokok dengan alsan kesehatan.(ams)

Dibaca : 650x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>