Selasa, 16 Juli 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Polsek Gayam Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu

Editor: nugroho
Senin, 15 April 2019
12
Samian Sasongko
PENGAWALAN : Kapolsek Gayam AKP Harjo, bersama tim foto bersama usai melaksanakan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu.
SuaraBanyuurip.com
Danpos Ramil Gayam dan anggota Polsek Gayam serta Satpol PP Gayam saat bersiap distribusikan logistik.

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko 

Bojonegoro - Kepolisan Sektor (Polsek) Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, memberikan pengawalan ketat pendistribusian Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) ke 12 desa di wilayah kecamatan setempat, Senin (15/4/2019).

Kapolsek Gayam AKP Harjo, mengatakan, pengawalan pendistribusian Logistik sampai ke tempat tujuan memang perlu dilakukan. Selain sudah menjadi tanggungjawab juga untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan bersama.

"Pengawalan kita lakukan bersama-sama dengan TNI, Satpol PP,  dan Linmas. Alhamdulillah berjalan lancar sampai tujuan," kata Kapolsek Gayam, AKP Harjo, kepada Suarabanyuurip.com, usai pengawalan Logistik.

Dijelaskan, menjelang pelaksanaan pemilu 17 April 2019 kegiatan pengamanan secara ketat terus dilakukan. Setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), juga telah disiagakan anggota pengamanan.

Kapolsek ramah ini juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua jajaran terkait atas semangat dan dedikasinya dalam menjalankan tugas. Sehingga tercipta suasana yang aman, dan kondusif.

"Jelang hari H atau hari tenang pelaksanaan pemilu, selain ada anggota ditiap TPS juga melakukan Patroli keamanan secara rutin, Mas," tegas kapolsek ring satu Lapangan Migas Banyu Urip, Blok Cepu ini.

Terpisah salah satu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gayam, Saiful Huda, mengaku, jumlah total TPS di wilayah Kecamatan Gayam sebanyak 113 TPS.  Dari jumlah tersebut terbagi di 12 desa.

Rinciannya Desa Gayam sebanyak 22 TPS, Katur 15 TPS, Mojodelik 14 TPS, Manukan 10 TPS, Ngraho 9 TPS, Sudu 9 TPS, Cengungklung 6 TPS, Bonorejo 6 TPS, Brabowan 5 TPS, Begadon 5 TPS, Ringintunggal 4 TPS, dan Desa Beged 8 TPS.

"Alhamdulillah dengan kerjasama pihak keamanan semua Logistik sudah terdistribusikan lancar," pungkasnya.(sam)

 

Dibaca : 322x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan