Kamis, 21 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Perayaan Valentine

Polsekta Tuban Tangkap 4 Pasangan Mesum

Editor: nugroho
Jum'at, 15 Februari 2013
edy purnomo
PERIKSA IDENTITAS : Petugas saat memeriksa identitas salah satu pasangan yang diduga mesum di salah satu hotel di Kota Tuban.

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban - Empat pasangan kumpul kebo terjaring razia Polsek Kota (Polsekta) Tuban, Jawa Timur, Jumat (15/2/2013) dini hari. Mereka diduga melakukan hubungan badan layaknya suami istri dikamar hotel.

Razia tersebut digelar jajaran Polsek Kota Tuban dalam rangka mengantisipasi sex bebas saat perayaan valentine pada tanggal 14 februari lalu. Operasi dilakukan mulai tepat pukul 00.00 wib. Petugas menyusuri sejumlah hotel yang berada di kawasan kota.

Hasilnya, petugas menemukan dua pasangan tengah bermesraan dikamar Hotel Indonesia yang ada di Jalan KH Musta'in ini. Selain itu Polisi juga mendapati 2 pasangan mesum lainnya saat berada di hotel Jawa Timur, Jalan Veteran Tuban.

Tak berhenti sampai disitu, petugas juga menyisir sejuamlah ruas jalan yang biasa digunakan mangkal para waria di Jalan Ronggolwae. Di tempat ini Polisi mengamankan satu waria. Meski sempat protes, waria itu tetap digelandang bersama empat pasangan mesum lainnya ke Mapolsek Kota Tuban.

"Kita sengaja melakukan razia pada dini hari. Karena biasanya tengah malam mereka baru mulai masuk kamar hotel," kata Kapolsek Kota Tuban, AKP Basir kepada suarabanyuurip.com, Jum’at (15/2/2013).

Dia menerangkan, operasi yang digelar bertepatan dengan hari valentine atau kasih sayang ini menyusul informasi dari masyarakat tentang maraknya sex bebas yang dilakukan pasangan diluar nikah.

 "Kita harap, ini bisa membuat efek jera agar penyakit masyarakat ini bisa hilang," tambah Basir. (edp)

Dibaca : 4145x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan