Rabu, 12 Desember 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

PPSDM Migas Cepu Gowes Bareng Masyarakat

Editor: samian
Minggu, 07 Januari 2018
Ahmad Sampurno
MERIAH : Ribuan peserta antusias mengikuti gowes yang diselenggaran PPSDM Cepu.
TERKAIT:

SuaraBanyuurip.comAhmad Sampurno

Blora - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Migas Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, mengadakan sepeda sehat (gowes) bareng masyakat, Minggu (7/1/2018).

Sebanyak 9000 tiket terjual dalam kegiatan yang diikuti masyarakat Cepu dan masyarakat dari berbagai daerah. Seperti, Semarang, Kudus, Surabaya, Tuban, Malang, Bojonegoro dan lain sebagainya.

Ribuan peserta diberangkatkan langsung oleh  Kepala Badan Pengelola Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian ESDM Wiratmaja Puja, didampingi Kepala PPSDM Migas Cepu, Wakhid Hasyim.

Kepala PPSDM Migas, Wakhid Hasyim, menjelaskan, bahwa gowes tersebut bagian dari peringatan hari jadi PPSDM ke-52. Selain itu juga sebagai perkenalan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Cepu dan sekitarnya.

Khususnya, lanjut dia, dalam kesempatan itu juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa mulai Januari 2018 PPSDM Migas telah ditetapkan sebagai Instansi Pemerintah yang menerapkan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PPK-BLU) yang mempunyai visi Menjadi Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia di Subsektor Minyak dan Gas Bumi yang unggul, berkarakter dan diakui internasional.

"Serta untuk mengajak dan memotivasi masyarakat melakukan gaya hidup sehat melalui aktivitas olah raga khususnya dengan bersepeda,'' ujarnya.

Gowes ini, lanjut dia, ditargetkan hanya 5.000 peserta, namun tiket berhasil terjual 9.000 lembar.

"Ternyata antusiasme masyarakat sangat tinggi," kata dia.(Ams)

Dibaca : 1085x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>