Rabu, 13 Desember 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Prestasi Tuban di Kejurda dan Open Paralayang Redup

Editor: samian
Selasa, 28 November 2017
Ali Imron
SUKSES : Kejurda dan Open Paralayang 2017 di Kabupaten Tuban berjalan lancar.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban - Sebagai tuan rumah Kejurda dan Open Paralayang 2017, prestasi atlet paralayang Kabupaten Tuban, Jawa Timur, redup. Dari tujuh atlet Bumi Wali (sebutan lain Tuban) yang diterjunkan, tak satupun menorehkan namanya sebagai juara pada kategori senior, junior, siswa putra, maupun putri.

"Terimakasih pengurus Paralayang Tuban mudah-mudahan ini menjadi tes event untuk kegiatan Porprov,” ujar Ketua Umum Koni Tuban, Mirza Ali Manshur, kepada suarabanyuurip.com, Selasa (28/11/22017).

Atlet Kabupaten dan Kota Malang tampil menjadi juara kategori beregu senior. Juara 1 tim Permadi Candra dan kawan kawan Asal Kabupaten Malang, dan juara 2  diraih oleh tim Imam H Mambali Asal Kota Malang.

Untuk kategori beregu Junior, juara 1 diraih Kota Batu, dan Juara 2 diraih Kota Malang. Sementara Kabupaten Tuban harus puas berada di posisi ke tiga beregu junior.

Pada kejuaraan Open Senior, juara pertama Permadi Candra disusul Sugiarto kemudian Sutrisno. Juara Open Junior diraih Galih Imam, juara dua Muh Septianto dan posisi ketiga Andri Sisnanto.

Untuk Open Paralayang siswa juara pertama Dedik Susmiko, disusul Galuh Ade keduanya berasal dari Kota Batu. Posisi tiga Iswadi asal Magetan.
Sebagaimana diketahui, Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Timur dan Open Paralayang yang dilaksanakan di kawasan Bukit Glodagan, Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Sabtu dan Minggu (25-26/11) kemarin. Sedikitnya ada 80 peserta yang ikut, dari Jawa dan luar Jawa.

Tak hanya menjadi ajang peningkatan kapasitas dan kualitas pilot, tapi kejuaraan perdana di Bumi Wali ini sukses menyedot perhatian ribuan warga. Baik dari Kecamatan Kerek sendiri maupun Kecamatan sekitarnya. (Aim)

 

 

Dibaca : 117x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan