Jum'at, 22 Juni 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Pria dengan Dua Cewek Sekamar Terjaring Razia Ramadan

Editor: samian
Rabu, 23 Mei 2018
Ali Imron
RAZIA PEKAT : Petugas gabungan pergoki satu pria dengan dua cewek sekamar saat puasa.

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban - Petugas gabungan dari Polres Tuban, Satpol PP, dan TNI memergoki seorang pria sekamar dengan dua cewek yang disinyalir sebagai pemandu lagu saat petugas melakukan pemeriksaan di kos Radhika yang ada di Bukit Karang, Kelurahan Karang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Pasangan bukan suami istri ini tak berkutik, saat terjaring razia Penyakit Masyarakat (Pekat) di Bulan Suci Ramadan.

"Di kos Radhika kita mendapati tiga kamar kos yang terdapat pasangan yang diduga bukan suami istri," ujar Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, kepada suarabanyuurip.com, Rabu (23/5/2018).

Dalam razia menjelang berbuka puasa ini, petugas mengamankan beberapa pasangan bukan suami istri yang sedang kedapatan berada di dalam kamar kos. Mereka kemudian diamankan untuk didata dan diperiksa identitasnya.

"Kegiatan razia yang kita lakukan ini bertujuan memberikan rasa aman untuk masyarakat Tuban," terang Kapolres kelahiran Kabupaten Bojonegoro ini.

Puluhan petugas langsung menyebar memeriksa satu persatu kamar kos yang terdapat penghuninya. Pemeriksaan dilakukan mulai dari identitas penghuni kamar kos dan juga barang milik penghuni kos dengan sasaran seperti Narkoba, senjata tajam maupun barang berbahaya lainnya.

Mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jateng ini, tidak mengharapkan adanya penyakit masyarakat yang semakin marak di Bumi Wali (sebutan lain Tuban).

"Hasilnya seperti yang kita lihat ada beberapa pasangan yang didapatkan dan masih akan diperiksa," ujarnya.

Selain sasaran penyakit masyarakat, razia gabungan ini juga sebagai upaya mendeteksi adanya orang asing yang masuk wilayah Tuban. Diharapkan tidak sampai terdapat orang asing yang masuk Bumi Wali yang mengancam keamanan di wilayah Tuban.(Aim)

Dibaca : 11741x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan iklan
iklan