Rabu, 21 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Pria Tua Tewas Usai Bercinta dengan PSK

Editor: nugroho
Selasa, 21 Agustus 2018
Ahmad Sampurno
USAI DIVISUM : Jenazah Sanatin ketika akan dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan.

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Seorang pria tua ditemukan tewas di kamar salah satu pekerja seks komersial (PSK) di lokalisasi Nglebok, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (20/8/2018) malam. 

Pria itu bernama Sanatin (65), Warga Desa Wadu, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora. Kuat duagaan, lansia itu tewas usai melakukan hubungan badan dengan Lusiana, PSK di lokalisasi setempat, pukul 22.00 WIB.

Sanatin datang ke lokalisasi Nglebok sekira pukul 21.30 WIB, dan langsung mengajak Lusiana masuk ke dalam kamar untuk hubungan intim. Usia melepaskan nafsu sahwatnya, sekira pukul 22.00 WIB, Lusiana pamit ke kamar mandi. 

Namun alangkah terkejutnya, setelah dari kamar mandi Lusiana melihat korban sudah terjatuh di lantai dengan kondisi kejang dalam keadaan telanjang. 

Kemudian Lusi, sapaan akrabnya, meminta tolong warga, namun nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan. Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke Mapolsek Cepu. 

Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto, melalui Kanit Reskrim Ipda Wismo, menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh Dokter Irsyad dari rumah sakit umum dr. R. Soeprapto Cepu tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Korban meninggal diduga karena sakit jantung.

"Korban langsung dibawa ke RSUD Cepu dan divisum. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ujar Wismo kepada suarabanyuurip.com, Senin (20/8/2018) sore.

Dibaca : 17407x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan