Rabu, 13 Desember 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

PS Socorejo Juara ASKAB PSSI 2017

Editor: samian
Senin, 27 November 2017
Ali Imron
FOTO BERSAMA : PS Socorejo rayakan kegembiraan bersama pengurus ASKAB PSSI Tuban.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban - Kesebelasan PS. Socorejo asal Kecamatan Jenu hari Minggu (26/11) tercatat sebagai juara Kompetisi Kelas Utama Internal ASKAB PSSI Tuban, Jawa Timur, Tahun 2017. Kemenangan tersebut setelah klub besutan pelatih Afanur Rokhib, membungkam Mlangi FC 4-1 pada babak final di Stadion Lokajaya Tuban.

“Prestasi ini menjadi sejarah baru bagi klub PS. Socorejo,” ujar Manager PS. Socorejo, Arif Rahman Hakim, melalui pesan yang diterima suarabanyuurip.com.

Menang pada turnamen tertinggi di Bumi Wali (sebutan lain Tuban), ini tak membuat manajemen lantas jemawa. Kunci kesuksesan adalah kerja keras dan tirakat. Selain itu, mengevaluasi hasil permainan dan mengukur kelebihan serta kekurangan lawan.

Berkat dukungan dan doa dari semua pihak, akhirnya tim kebanggaan masyarakat Socorejo bisa membawa pulang piala. Pria yang juga menjabat Kepala Desa Socorejo ini, juga berterimakasih kepada Ketua Harian Zaki Al Ayyubi, BUMDes Maju Mandiri Sejahtera, dan PT Semen Gresik.

Sedikit ulasan final melawan Mlangi FC, PS Socorejo harus kebobolan dulu di menit ke-30. Tujuh menit berselang, skor imbang menjadi 1:1. Memasuki babak kedua, serangan pemain Socorejo tak kendor sedikitpun. Kuat pada lini serang dan bertahan, akhirnya menutup permainan dengan skor telak 4:1.

Perlu diketahui, alumnus PMII Jogja ini pertama kali menahkodai PS. Socorejo pada tahun 2015. Waktu itu klub masih berada di devisi utama. Pada tahun yang sama, PS Socorejo juara 1 dan memperoleh promosi ke kelas utama.

Sekalipun pernah kandas di babak penyisihan 2016 lalu, tapi Arif bangga anak asuhnya tak pernah berkecil hati. Dahaga setahun kini terobati, setelah mengukir nama menjadi juara ASKAB PSSI 2017.(Aim)

 

Dibaca : 263x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan