Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

PT. MMP Minta Dukungan Kades Blok Cepu

Editor: nugroho
Sabtu, 09 Juni 2012
sam
Minta Dukungan : Manajemen PT MMP melakukan musyawarah dengan sejumlah kades dan tokoh masyarakat di Blok Cepu.

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro- PT. Metro Multi Powerindo (MMP), perusahaan penyedia jasa security, melakukan pertemuan dengan sejumlah kepala desa (kades) dan tokoh masyarakat sekitar Lapangan Migas Banyuurip – Jambaran, Blok Cepu, di Griya Djoglo, Desa/Kecamatan Kalitidu, Sabtu (09/06/2012). Tujuan pertemuan ini adalah meminta dukungan dari petinggi desa dan tokoh masyarakat sekitar pemboran tentang nasib para pemuda yang sudah direkrut dan didik menjadi tenaga security.

Sejumlah kades yang hadir diantaranya di wilayah Kecamatan Ngasem adalah Kades Brabowan, Bandungrejo, dan Begadon. Di Kecamatan Kalitidu yakni Kades Katur.

Tampak hadir juga Komandan Ramil Ngasem, Kapten Infrantri Heri Warsono dan Waka Polsek Gayam, Ipda Supriyono. Sedang dari PT. MMP yang hadir yakni Heras Pati, Direktur utama PT MMP; Budi Indianto, Direktur PT MMP; Warsilan, Humas PT MMP;

Budi Indianto, Direktur PT MMP kepada suarabanyuurip.com seusai pertemuan mengatakan, pertemuan ini dikandung masud untuk membahas keterlibatan pemuda lokal Bojonegoro yang sudah terekrut menjadi Satpam di PT MMP di proyek engineering, procurement and construction (EPC) Banyuurip, Blok Cepu.

“Alhamdulillah Kades dan tokoh masyarakat yang hadir semuanya memberikan dukungan dalam memperjuangkan warga lokal tersebut,” ujar Budi.

Disinggung tentang sikap kukuh MCL operator Blok Cepu dan PT. Tripatra, kontraktor EPC 1 Banyuurip, Budi menegaskan, pihaknya akan tetap berusaha agar para security tersebut dilibatkan.

“Tapi jika nanti MCL tetap tidak mau menerima, saya akan lakukan dengan cara lain yang lebih ganas. Lihat saja nanti, Mas,” ancam Budi.

Pada bagian lain, Warsilan HS, Humas PT MMP menambahkan, sekarang ini pihaknya telah merekrut sekitar 420 tenaga security. Para petugas pengamanan ini, lanjut dia, sudah lolos pendidikan dan bersertifikat. Ratusan security itu 80 persen lebih adalah warga sekitar lokasi pemboran.

“Perekrutan security yang kita lakukan sudah sesuai dengan perda konten lokal dan legalitasnya juga jelas. Tapi mengapa Operator Blok Cepu ,Mobil Cepu Limited (MCL) terkesan mempersulitnya,” keluh Warsilan.

Untuk diketahui, nasib ratusan tenaga security hasil didikan PT. MMP ini belum jelas. Sebab, baik MCL maupun Tripatra tidak mau menggunakan jasa perusahaan jasa penyedia security tersebut. Meski demikian ratusan security itu sudah memperoleh gaji dari MMP setiap bulannya sebesar Rp. 1 juta lebih.(suko) 

Dibaca : 1536x
FB
Ada 1 komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Senin, 18 Juni 2012 16:38
PT INFICO PRATAMA // RADEN SALEH SQUARE B/09 // 085285388899 >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Selamat & Sukses >>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>>> www.netwayindonesia.com - agung@netwayindonesia.com >>>>>>> >>>>>> www.rendezscaffolding.com - agung@rendezscaffolding.com >>>>>> >>>>>>>>> www.snagerladder.com - agung@snagerladder.com >>>>>>>>> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Agung Netway Indonesia
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan