Pulang Ngasak Tewas Disambar Petir

Kamis, 14 Maret 2013, Dibaca : 1087 x Editor : teguh

Ririn W
TEWAS : Petani pengais sisa panen padi (ngasak) tewas di tengah sawah disambar petir. Kapolsek Balen tengah memeriksa korban.


SuaraBanyuurip.com - Ririn W

Bojonegoro- Naas dialami, Tasmining (53),  petani dari Dusun Besuki RT 06 RW 01 Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur tewas tersambar petir di lahan persawahan, Kamis (14/3/2013) petang.

Kapolsek Balen, AKP Soesilo TP, mengungkapkan, korban tergeletak tidak bernyawa di  jalan setapak tengah sawah milik Kiswanto, warga Desa Kedungbondo, Balen.

"Dari keterangan di lapangan sore tadi  korban bersama dua rekannya pulang dari ngasak (mengais sisa padi habis dipanen), dan berjalan beriringan ke arah selatan saat  hujan lebat, dan tepat di tengah sawah itulah korban tersambar petir," jelasnya kepada SuaraBanyuurip.com.

Sementara, kedua rekannya yaitu, Siti Rokasih, dan Martik mengalami jatuh pingsan. Setelah keduanya sadar lalu melaporkan kepada warga dan pihak berwajib.

Ditambahkan, hasil pemeriksaan luar tim medis Pukesmas Balen korban mengalami luka bakar di bagian kepala sebelah kiri sampai dengan tulang ekor. Telinga kiri ke luar darah.

"Tidak terdapat tanda-tanda bekas penaniayaan," tukasnya. (rien)

Baca Lainnya :

    Baca Lainnya :

      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more