Minggu, 17 Februari 2019
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Puting Beliung di Rengel Makan Korban Jiwa

Editor: samian
Senin, 21 Januari 2019
Ali Imron
PUTING BELIUNG : Bangunan roboh diterjang angin puting beliung dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban- Bencana angin puting beliung di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, memakan korban jiwa bernama Kasmari (72) asal Dusun Rahayu Lereng Kuning, Desa/Kecamatan Rengel. Korban meninggal ditengarai tertimpa bangunan saat ikut memperbaiki rumah milik anak kandungnya Harum Martiah (43) di Dusun Lampah RT. 01 RW. 03 Desa Sumberejo, Rengel.

"Puting beliung diprakirakan sekitar pukul 15.00 WIB," ujar Kapolsek Rengel, AKP Yani Susilo, melalui laporan yang diterima suarabanyuurip.com, Senin (21/1/2019).

Mantan Kapolsek Jenu itu, menjelaskan, insiden berawal saat korban ikut membantu membangun rumah milik anaknya. Disaat bersamaan terjadi angin puting beliung yang mengakibatkan bangunan tersebut roboh menimpa tubuh korban.

Korban dalam keadaan terlungkup hingga mengalami luka di pelipis sebelah kiri, dada, dan kaki kirinya. Korban di bawa ke Puskesmas Rengel untuk di lakukan pertolongan medis.

"Meninggal dunia di Puskesmas Rengel pada pukul 17.00 WIB," beber Yani.

Untuk barang bukti yang diamankan polisi, berupa potongan kayu dan batu Kumbung (bekas reruntuhan bangunan rumah). Diharapkan masyarakat lebih waspada dan berhati-hati ketika ada hujan disertai angin kencang. (Aim)

Dibaca : 5739x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>