Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Raja Isa Akan Gantikan Paulo Tangani Persibo

Editor: nugroho
Selasa, 28 Agustus 2012

SuaraBanyuurip.comRirin W

Bojonegoro- Menghadapi pertandingan Indonesia Super league (ISL) musim depan dan Turnamen AFC 2012, Persibo Bojonegoro mendapat tawaran pelatih baru untuk menggantikan kedudukan Paulo Camargo dibangku Pelatih.

"Iya, ada pihak yang menawari kita pelatih satu paket dengan pihak sponsor untuk musim depan," kata Nur Yahya, Manager Persibo Bojonegoro kepada suarabanyuurip.com Selasa (28/08/2012).

Pelatih baru yang akan menggantikan yakni  Raja Isa, dari kebangsaan Malaysia. Jika itu terjadi, maka Paulo harus bersiap-siap hengkang dari Kota Ledre. Meskipun Dia pernah mengangkat prestasi Persibo menjadi Juara I dalam Kompetisi Piala Indonesia.

Manajemen Persibo sendiri mengaku sudah mengetahui kemampuan Raja Isa saat melatih  tim sebelumnya. Tidak kalah dengan Paulo.

"Kemampuanya juga bagus. Lagipula kita butuh pelatih yang bisa berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Indonesia," ujar Yayak-sapaan akrab Nur Yahya.

Meski demikian, Yayak mengaku belum bisa mengambil keputusan untuk menggantikan kedudukan Paulo meski kontraknya dengan Tim berjuluk Laskar Angling Darma sudah habis. Dia mentargetkan, jika sudah tidak ada tunggakan lagi maka baru bisa memutuskan.

"Target tungggakan yang ada saat ini harus clear (selesai) dulu baru diputuskan," harapnya.

Sekadar diketahui, pelatih berkebangsaan Malaysia ini sebelumnya pernah menjadi arsitek tim PSMS Medan ISL dan diberhentikan setelah dinilai majamemen PSMS tidak dapat menghasilkan prestasi yang maksimal. Selain itu, pelatih kelahiran 1 Februari itu sempat menangani tim Persiram Raja Ampat dan Persipura. (rin/suko)

Dibaca : 993x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan