Jum'at, 22 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Ratusan Siswa Ikuti Pemeriksaan Gigi Gratis

Editor: nugroho
Selasa, 13 Desember 2011

SuaraBanyuurip.com - Winarto

Setelah beberapa waktu lalu melaksanakan kerja bakti bareng, Society Education Centre (SEC) bersama Mobil Cepu Limited (MCL), Operator Blok Cepu, akan melaksanakan pemeriksaan gigi grtasi bagi siswa Taman Pendidikan Alqur’an (TPQ) Ba’rul Huda, Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Rabu (14/12). Kegiatan ini merupakan rangkian Employee Volenteer Program.

“Karena kemarin dokternya ada kepentingan, untuk agenda pemeriksaan gigi kita laksanakan besok,” kata Ketua SEC, Agus Salim.

Rencananya, ada sebanyak 150 siswa yang bakal memperoleh pemeriksaan gigi. Pemeriksaan itu akan dilakukan dokter gigi, Thomas Djaja. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan sekaligus membiasakan para siswa agar senantiasa menjaga kebersihan gigi dengan baik.

“Anak-anak biasanya malas membersihkan gigi. Diharapkan melalui kegiatan ini akan menjadi motivasi bagi mereka untuk biasa menjaga kebersihan gigi,” papar Agus.

Selain mendapat pemeriksaan gigi gratis, rencananya ratusan siswa ini juga mendapat bantuan alat-alat tulis diantaranya berupa tas, keropak, pensil, dan buku. Peralatan tulis tersebut akan diserahkan simbolis oleh perwakilan MCL.

Dibaca : 1179x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan