Rabu, 13 Desember 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Rekind Klaim Tak Ada Catatan Merah di Blok Cepu

Editor: samian
Rabu, 06 Desember 2017
dok SBU
Lokasi ini rencananya sebagai proyek GPF J-TB yang akan di kerjakan oleh Rekind-JGC.

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Pemenang tender proyek rekayasa, pengadaan dan konstruksi fasilitas pemrosesan gas (Engineering, Procurement and Constructions – Gas Processing Facility / EPC – GPF) Lapangan Gas Unitisasi Jambaran – Tiung Biru (J-TB), PT Rekayasa Industri (Rekind) menegaskan, tidak ada catatan merah dalam kinerja sebelumnya di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Seperti di proyek Lapangan Migas Banyuurip, Blok Cepu.

"Komisi B mengapresiasi kinerja kami saat kunjungan sebelumnya di Jakarta beberapa waktu lalu," kata Site Manager PT Rekind, Zainal Arifin, kepada Suarabanyuurip.com, Rabu (6/12/2017).

Saat ini, PT Rekind baru akan memulai pekerjaan di J-TB. Sehingga, butuh kepercayaan masyarakat agar tidak timbul kesan negatif. Terlebih jika dikatakan ada catatan merah dari kegiatan di Lapangan Banyuurip, Blok Cepu sebelumnya.

"Kami komitmen untuk melaksanakan pekerjaan ini dengan baik," tegasnya.

Untuk selanjutnya, sosialisasi akan dilaksanakan perkiraan pada bulan Januari 2018 mendatang. Saat ini, masih dalam tahap persiapan.

"Surat dari Badan Pendapatan terkait peringatan untuk membayar pajak dan retribusi daerah juga sudah kami terima," tukasnya.

Menurutnya, untuk pembayaran pajak PT Rekind akan melakukan tekhnical meeting dengan semua sub kontraktornya nanti untuk memenuhi kewajiban tersebut. Karena, pembayaran pajak merupakan domain sub kontraktor.

"Tapi itu nanti ya, karena kita juga belum tender. Yang jelas, akan kita awasi terkait pembayaran pajak," pungkasnya.(rien)

 

 

Dibaca : 171x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan