Rabu, 24 Oktober 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Rencanakan Program Sumur Air Bersih di Tapen

Editor: samian
Selasa, 27 Maret 2018
Ali Imron
BANGUN SUMUR AIR : Warga sekitar pemboran Tapen tahun ini akan menerima program CSR sumur air bersih.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban - Di tahun 2018, operator Lapangan Migas Tapen, Pertamina Eksplorasi Produksi (EP) Asset 4 Field Cepu merencanakan program sumur air bersih dan beberapa infrastruktur di Desa Sidoarjo, Kecamatan Sendiri,  Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Alasan perusahaan plat merah ini karena,  melihat di Tapen masih terdapat wilayah yang kesulitan air bersih.

"Program air bersih akan dijalankan di 2018 ini," ujar Goverment and Public Relations Asistant Manager Pertamina EP Asset 4, Pandji Galih Anoraga, saat dikonfirmasi SuaraBanyuurip.com melalui pesan singkatnya, Selasa (27/3/2018).

Pandji berharap, dengan adanya sumur air perlahan akan meringankan kebutuhan akan air bersih. Kemudian setelah air terbukti, pihaknya merencanakan untuk pelaksanaan program sesuai potensi daerah tersebut.

"Misalnya program pertanian terpadu dengan didampingi oleh pihak yang memiliki keahlian di bidang tersebut," terang pria humanis itu.

Menyikapi program Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina EP Asset 4, Kepala Desa Sidoarjo, Riyanto, meminta Pertamina EP segera meningkatkan koordinasi dengan Pemdes Sidoharjo. Hal ini untuk menyukseskan program untuk warga yang hidup di sekitar pemboran Migas.

"Pertamina koordinasinya kurang, malah lebih mengutamakan aparat timbang warga. Semua kegiatan dan koordinasi dikuasai oknum aparat," sergahnya.(Aim)

Dibaca : 673x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan