Senin, 25 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Ribuan Peserta Meriahkan Sepeda Santai HUT TNI

Editor: nugroho
Minggu, 28 September 2014
samian sasongko
MERIAH : Dandim 0813, Letkol Arh Sjahrir Ridjadi sedang membrangkatkan peserta fun bac dlm rangka HUT TNI ke 69.

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Manyambut hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-69, Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar sepeda santai (fune bike), Minggu (28/09/2014).

Dari pantauan menyebut, sepeda santai yang menempuh perjalanan sejauh sekira 15 kilo tersebut diikuti ribuan peserta. Terdiri dari forum pimpinan daerah (Forpimda), jajaran TNI, Polri, satuan kerja perangkat daerah (SKPD), pelajar setingkat SMP, SMA, dan group sepeda santai yang ada di Bojonegoro.

Sepeda santai yang mengambil start Makodim 0813 dengan finish Lapangan Sepak Bola SMA 2 Bojonegoro itu berbeda dengan kegiatan biasanya. Yang mana dalam sepeda santai kali ini semua peserta di wajibkan mengenakan kostum mereah putih sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI.

"Ini dalam rangka HUT TNI ke 69 tahun2014," kata Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Sjahrir Ridjadi kepada suarabanyuurip.com di sela-sela acara, Minggu (28/09/2014).

Dia mengatakan, sesuai data yang masuk jumlah keseluruhan peserta yang mengikuti sepeda santai ini kurang lebih 3000 orang.

"Semoga kemanunggalan TNI bersama rakyat tetap bersatu padu dalam menciptakan negara yang cinta damai, sejahtera selamanya," harap Sjahrir.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, tertib, aman terkendali tanpa ada kendala, Mas," sambung Koordinator Pasi Ter Kodim 0813, Kapten Infantri Teguh Irianto ditemui terpisah. (sam)

Dibaca : 920x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan