Selasa, 21 Agustus 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

RM Apung Rahmawati Tuban Terbakar

Editor: samian
Kamis, 14 Juni 2018
Ali Imron
PADAMKAN API : Petugas Damkar dan dibantu karyawan warung dengan sigap memadamkan api pada Frezer di RM Apung.
TERKAIT:

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban- Rumah Makan (RM) Apung Rahmawati yang terletak di Jalan Letda Soecipto Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Jawa Timur, sekitar pukul 04:25 WIB pada Kamis (14/6) dini hari terbakar. Belum diketahui persis berapa jumlah kerugiannya, tapi diduga api muncul karena korsleting listrik.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden ini," terang Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, Joko Ludiono, saat dikonfirmasi suarabanyuurip.com.

Mantan Camat Widang ini, menegaskan, setelah ada laporan kebakaran tim damkar langsung ke lokasi. Api berhasil dipadamkan oleh tim damkar Tuban sekitar 30 menit, dan di bantu juga oleh karyawan RM.

Di lokasi ada 4 Unit freezer, dan 2 unit kulkas yang terbakar. Dugaan kuat, korsleting listrik berawal dari peralatan pendingin tersebut. Dengan sigap, cepat, dan tepat, setelah api padam petugas baru geser ke Mako di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Tuban.

"Prinsip kami pantang pulang sebelum padam," tegas Joko.

Data BPBD Tuban, dalam tiga hari terakhir sudah ada lima kali kejadian kebakaran di Bumi Wali (sebutan lain Tuban). Diharapkan masyarakat selalu waspada, dan saat meninggalkan rumah memastikan semua sumber listrik dan api dimatikan.

"Mari kita teliti saat meninggalkan rumah, cek listrik, cek api, dan cek air," pungkas Joko. (Aim)

Dibaca : 6645x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan
iklan