Minggu, 19 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

RPS Gelar Musang Pertama

Editor: nugroho
Sabtu, 15 Desember 2012
edy purnomo
MUSANG : Ketua Panitia Sumali dan Teguh Budi Utama (pimpinan sidang) saat memimpin pembahasan AD/ART.

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban - Ronggolawe Press Solidarity (RPS) melaksanakan Musyawarah Anggota (Musang) untuk menentukan ketua baru periode 2013 - 2015, Sabtu (15/12/2012). Musang pertama kali ini diikuti 16 jurnalis dari beberapa media baik cetak maupun elektronik.

"Kita berharap, melalui Musang bisa terwujud organisasi pers yang lebih profesional, " ujar Ketua Panitia Musang Sumali saat memberikan sambutannya.

Disamping memilih Ketua RPS, Musang kali ini juga beragendakan mendengarkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus sebelumnya, pembahasan Aturan Dasar (AD) dan Aturan Rumah Tangga (ART).

"Melalui Musang ini juga akan ditentukan siapa yang akan memimpin RPS ini kedepan," tambah Sumali saat ditemui di Wisma Mahkota Tuban, tempat berlangsungnya acara.

Untuk diketahui, Ketua RPS sebelumnya dijabat Khoirul Huda, yang telah selesai masa bhaktinya. Dalam Musang ini Wartawan Harian Bhirawa itu membacakan pertanggung jawabannya saat memimpin RPS.

Sebenarnya RPS atau organisasi wartawan di Tuban ini telah terbentuk pada kisaran tahun 2006. Tapi baru pada 1 Januari tahun 2007, komunitas jurnalis ini baru didaftarkan pada akta Notaris setemnpat.

Sementara ini, tercatat setidaknya 19 wartawan dari berbagai media yang turut bergabung di komunitas yang bermarkas di Balai Wartawan Tuban yang beralamat di Jalan Pramuka No 1 Tuban. (edp)

Dibaca : 835x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan