Sabtu, 17 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Rumah Dokter Disatroni Maling

Editor: nugraha
Senin, 25 Maret 2013

SuaraBanyuurip.com - Edy Purnomo

Tuban - Rumah mewah milik dokter Susi Hargiono, di Jalan Basuki Rahmad 254, Tuban, disatroni maling, Senin (25/3/2013). Beberapa hari rumah tersebut kosong karena ditinggal penghuni maupun penjaganya.

Pembobolan rumah milik dokter spesialis syaraf ini diketahui pertama kali oleh penjaga rumah, Kusnanto. Kusnanto mengetahui rumah dalam kondisi acak-acakan pada Minggu (23/3/2013) sore kemarin setelah kembali dari rumahnya sendiri.

Melihat kondisi itu, Kusnanto kemudian menghubungi, Suwito, salah satu ketua RT di Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Kota, Tuban.

Kedua pria ini langsung meninjau kembali rumah tersebut lebih detail. Hasilnya, diketahui pelaku telah merusak kunci pagar, mencongkel pintu utama, pintu praktek dan mengacak-acak dua kamar yang ada dirumah tersebut.

Kemudian Suwito melaporkan kejadian ini kepetugas kepolisian. Hingga saat ini, petugas belum bisa memastikan besar kerugian atau barang yang hilang akibat pencurian itu karena pemilik rumah masih berada diluar kota.

"Kita telah melakukan olah TKP untuk penyelidikan lebih lanjut. Tapi untuk kerugian belum bisa diketahui karena korban berada diluar kota," terang Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Wahyu Hidayat kepada suarabanyurip.com, Senin (24/3/2013). (edp)

Dibaca : 1194x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan