Kamis, 21 September 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Sa-Sa Janji Sejahterakan Petani

Editor: teguh
Senin, 05 November 2012
suarabanyuurip.com/samian
kampanye sasa

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Kampenye keliling yang dilakukan pasangan calon bupati (Cabup) dan wakil bupati (Cawabup) Bojonegoro, Jawa Timur, Syarif Usman-Syamsiah Rahim, Senin (5/11/2011), dimanfaatkan untuk menyapa masyarakat pedesaan. Dalam orasi politiknya pasangan yang biasa disebut Sa-Sa itu menjanjikan kesejahteraan petani.

Kampanye ini, diikuti ratusan simpatisan yang menggunakan motor maupun kendaraan mobil truck bak terbuka. Syarif Usman berada di mobil terbuka bersama dengan pasangannya Syamsiah Rahim berkeliling ke kecamatan-kecamatan yang tersebar di Bojonegoro.

Selain di wilayah barat, pasangan ini keliling menyusuri  Kecamatan yang ada di sekitar wilayah Bengawan Solo. Yakni, Kecamatan Trucuk, Malo, Kasiman, Kedewan, Padangan, Purwosari dan Kalitidu.

"Dukung dan Comblos nomor 4 biar jadi Bupati Bojonegoro mendatang. Agar masyarakat Bojonegoro bisa sejahtera bersama WONG TANI," kata Subekan

Syarif Usman dalam orasinya mengajak warga Bojonegoro untuk mencoblos nomor empat pada 10 November mendatang.

"Dukung dan Comblos nomor 4 biar jadi Bupati Bojonegoro mendatang. Agar masyarakat Bojonegoro bisa sejahtera bersama WONG TANI," kata Subekan, salah satu juru kampanye (Jurkam) melalui pengeras suara dari sebuah truk.


Dalam kampanye Sa-Sa itu terlihat sejumlah polisi juga bersiaga memberi pengamanan jalannya kampanye keliling tersebut.

"Kita menggunakan cara berbeda. Kita keliling kecamatan untuk berkampanye damai," pungkas Subekan salah satu tim sukses. (Sam/suko)

Dibaca : 992x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan