Rabu, 22 November 2017
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan
iklan

Sa-Sa Pilih Berkampanye Keliling

Editor: admin
Senin, 05 November 2012
suarabanyuurip.com/samian
Kampanye Sa-Sa

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Rofi'i

Bojonegoro - Pasangan calon Bupati (cabup) Bojonegoro Sarief Usman-calon wakil bupati (cawabup) Syamsiyah Rahim menggelar kampanye terbuka, Senin (5/11/2012). Dalam kampanye ini pasangan calon nomer urut empat (4) berkampanye simpatik dengan cara keliling desa di 28 kecamatan di Bojonegoro, Jawa Timur.

Dari pantauan, Sarief Usaman berkampanye di wilayah Bojonegoro bagian timur diantaranya meliputi dari Kecamatan Balen, Kapas, Sukosewu, Sugihwaras, Kedungadem, Kepohbaru dan Boureno. Sementara Syamsiyah Rahim berkampanye di wilayah bagian barat.

Dalam kampanye keliling ini, Syarief menyempatkan berhenti tiap kecamatan yang di anggap strategis dan ramai untuk menyampaikan visi misinya dan akan menyambangi warga. Salah satu program andalan yang dijanjikan Syarif adalah pertanian untuk kesejahteraan rakyat.

"Karena ditempat publik yang strategis kemudian kita akan menjangkau ke seluruh elemen masyarakat,"

"Karena ditempat publik yang strategis kemudian kita akan menjangkau ke seluruh elemen masyarakat," ujar syarief.

Syarief menambahkan, dirinya sengaja tidak mengelar panggung untuk berorasi dalam kampanye terbuka. Karena itu dinilai kurang mengena kepada masyarakat.

Kampanye keliling pasangan yang biasa disebut Sa-Sa ini diikuti iring-ingan ratusan sipatisan dan pendukungnya dengan mengendarai kendaraan roda dua maupun empat. (rof/suko)

Dibaca : 867x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan iklan
iklan